"...4 jt minggu ke 2..."

Hallo calon member AbenetworkBicara bisnis online banyak ragam dan model di dunia maya mulai dari yang berbayar hingga yang gratisan, diruang ini saya sedikit mau cerita tentang bisnis produk pasutri yang dijual secara online yang justru saya kenal sebelumnya bukan dari jalur online melainkan dari offline. Awalnya saya skeptis dengan konsep bisnis yang dijalankan dengan online dikarenakan pemahaman umum tentang bisnis online itu lebih banyak yang tidak jelas juntrungannya

namun saya melihat satu point yang sangat dominan pada bisnis produk pasutri dari PT. ABE ini yaitu Suport langsung dari Pakar Reproduksi Boyke Dian Nugraha yang tidak hanya divisualisasikan via Gambar foto (yang masih bisa dimanipulasi dengan olah digital) tapi berikut VIDEO plus produk Pasutri yang diucapkan, ditunjukkan serta dipromosikan lewat Video Testimonial. Awalnya saya sih bingun setelah joint member di abe-global.com dengan MID: 0019856 (Joint Date 18-12-2010) namun setelah saya baca dan pelajari bagaimana strategi memasarkan di web bisnis abenetwork.com dengan replika web tokopasutri.com/tokosakinah yang saya dapatkan tanpa saya repot membuatnya alias gratis. saya mencoba memulai untuk ikuti sesuai apa yang ada di strategi bisnis abenetwork lagi-lagi saya skeptis kira2 dibayar beneran gak ya komisi yang akan saya terima bila saya memenuhi apa yang saya pelajari tadi.
Saya sempat Vacum untuk aktivitas jual sejak pertama joint selama hampir 2 minggu, namun setelah mendapat order pertama via online dan customer saya langsung konfirmasi transfer via sms banking BCA untuk pembelian 1 box Foredi dengan nominal 220.000(sdh ongkos kirim) saya jadi tertegun wah ini bisnis benar2 ampuh dan ditunjang produk yang ampuh pula (Setelah joint dan dapat produk campuran foredi+Majakani saya sempatkan coba tuh..foredi gel dan hasilnya emang…he…he…off the record alias maaf PRIVAT Only).
Demikian juga saat saya menata titik potensi bisnis yang saya susun di abe-global.com yang pada minggu berikutnya saya mendapat notifikasi sms BONUS mingguan pertama saya sebesar Rp.300.000 dan benar2 tertulis pada buku rekening tabungan BCA yang saya daftarkan pada bisnis ABE jadi semakin semangat saja, hingga pernah hampir menyentuh angka 4jt pada minggu ke 2 bulan juni 2011.
Skeptis awal yang wajar dalam tiap usaha namun Optimis harus bisa mengalahkannya.. do more than talk…..!!!
Hadi Muljono - MID 0019856

0 komentar:

Posting Komentar

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 air kehidupan |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net